Bakoel Megono

Bakoel Megono

Kota Pekalongan adalah salah satunya kota yang ada di jateng, pas di Jalan Pantura yang menyambungkan di antara Jakarta-Semarang-Surabaya. Memiliki tempat yang taktiks dengan tepian laut di samping utara serta pegunungan dieng di samping selatan jadikan tempat ini memberi pemandangan keelokan alam yang mempersejuk. Populer sebagai kota Batik, pekalongan sanggup membuahkan batik-batik bermutu tinggi yang telah menyebar ke semua pelosok nusantara sampai sampai ke luar negeri. Bukan hanya kaya keelokan alam dan budayanya, pekalongan memiliki daftar rekreasi kulineran yang unik. Diantaranya ialah Nasi Megono.

Untuk anda yang ada di luar Jawa, kemungkinan belum kenal apakah itu nasi megono. Nasi megono ialah makanan ciri khas dari wilayah pantura Jawa Tengah sisi barat. Makanan ini biasa diketemukan serta benar-benar akrab di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Tangkai, sampai Kabupaten Pemalang.

Diantaranya ialah warung punya Bapak Manto asli dari Pekalongan, yakni Bakoel Megono. Warung Bakoel Megono ini baru berdiri lebih kurang 5 tahun.

untuk membuka nya jam 10 pagi sampai jam 1/2 11 malam. Menu masakan ciri khas Pekalongan di warung makan ini nikmat ditambahkan sambalnya yang menggunakan sambal Terasi, hmm maknyos intinya.

Kecuali Nasi Megono ada menu ayam bakar, tempe mendoan, nasi ramais, nasi pecel, dan lain-lain

Ingin tahu? Yok tiba saja ke Bakoel Megono yang beralamat berikut ini :

BAKOEL MEGONO

Jl. Srengseng Raya No 251 Rt.004/06 (Perempatan Srengseng Junction)

Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat

Telpon/SMS/WA : 0819-0565-7435 Pin BB : D162ACA9

JAM BUKA

Jam 10.00 – 21.30 WIB

TERIMA PESAN ANTAR

Untuk daerah Srengseng serta Intercon

Layan Antar : 10.30 – 19.00 WIB

Biaya 1x Antar Rp.3000

(Berapun dapat diantar, biaya sama)

error: Content is protected !!