Nasabah Adira Insurance

Nasabah Adira Insurance

Merdeka.com – Wabah Covid-19 melahir kebijaksanaan limitasi sosial bertaraf besar (PSBB) di Tanah Air. Kebijaksanaan ini kurangi mobilitas masyarakat untuk salah satunya usaha menahan penebaran Covid-19.

Walau mobilitas orang dengan kendaraan individu condong menyusut, efek kerusakan atau kecelakaan kendaraan tetaplah ada. Hingga nasabah asuransi kendaraan motor untuk klaim selalu ada saat wabah sekalinya.

Adira Insurance punyai jalan keluar tepat masalah ini yang membuat nasabah selalu aman serta sehat di waktu wabah.

Aplikasi ini benar-benar menolong nasabah nikmati haknya jika kendaraannya hancur atau alami kecelakaan.

“Nasabah tinggal klaim saja di aplikasi AMC. Katakan masalah kerusakannya, apa yang hancur sekalian masukkan beberapa foto kendaraannya. Selanjutnya nasabah dapat tentukan pilihan mengantarkan sendiri mobilnya ke bengkel atau dijemput team Adira.

Jika nasabah memutuskan pilihan dijemput, lanjut ia, saat yang diperlukan semakin lama. Tetapi, jika nasabah mengantarkan sendiri unitnya akan bertambah cepat, sebab Adira mempunyai relasi bengkel yang banyak.

Apabila bengkel relasi yang diputuskan nasabah penuh, team Adira akan merekomendasikan ke bengkel lain, agar dapat diperbarui selekasnya mobilnya.

“Nasabah tak perlu khawair, sebab bengkel relasi Adira telah mempunyai standarisasi sarana, piranti, produk, serta service customer. Jadi customer tidak dipermainkan bengkel,” tegasnya.

Menurut dia, nasabah tak perlu cemas pada kebersihan bengkel relasi Adira Insurance.

Bahkan juga bengkel relasi menyemprotkan cairan disinfektan untuk unit kendaraan nasabah baik waktu pick up atau delivery.

Di waktu wabah ini, kami pengin terus memberi yang terhebat untuk konsumen setia,” tutur Uli.

Rismauli memberi panduan supaya klaim nasabah diterima asuransi saat benar-benar memerlukan pembaruan kendaraannya.

1. Taati seluruhnya ketentuan main atau kriteria klaim termasuk juga surat izin berkendara (SIM)

2. Pemilik kendaraan harus tahu apakah yang ditanggung. Apa nasabah memiliki asuransi comprehensive serta keseluruhan lost only (TLO)

3. Waktu peristiwa, jangan telat melapor ke faksi asuransi

“Anjuran saya, langsung beberapa foto dahulu waktu peristiwa.

error: Content is protected !!