Sedapnya Nila Calabalatuik

Sedapnya Nila Calabalatuik

Terletak dikelilingi kebun singkong serta beberapa pohon bambu yang menjulang tinggi. Warung makan yang ini tawarkan sajian style Minang Jawa yang unik.

Ditengah-tengah jumlahnya restoran kekinian dengan style modern di seputar Serpong datang Warung Tuman. Populer dengan nuansa tradisionilnya yang kental, dan makanan rumahan yang memakai resep keluarga turun temurun.

Untuk ke arah Warung Tuman, kamu harus siap jalan kaki seputar 300 mtr. dari jalan raya.

“Warung Tuman itu pertama-tama berdiri semenjak tahun 2019. Baru seputar 2,5 bulan kami geser ke tempat baru yang tempatnya sedikit bertambah jauh dari tempat warung awalnya.

Bersama-sama si istri, Ibu Nanin. Pasangan ini sukses membuat satu tempat makan yang menyatukan ide alam sekalian melestarikan makanan Indonesia yang mulai sangat jarang.

Situasi Warung Tuman bertambah kental dengan dekorasi warung makan di seputar Bantul. Tetapi jika untuk makanan bertambah ke style Minang. Pengunjung dapat menentukan secara langsung makanan yang diharapkan di dapur terbuka di situ.

Makanan yang ini asli dari resep keluarga Ibu Nanien yang dari Tanah Datar, Padang. Susah untuk diketemukan dalam tempat lain sebab makanan ini mulai sangat jarang.

Kami coba Dendeng Batokok (Rp 18.000).

“Kami membuka tiap hari terkecuali hari Senin. Jika hari biasa tak perlu booking.

Pak Eko serta Ibu Nanin, Owner Warung Tuman. Photo: dok. detikFoodNama Tuman yang dengan bahasa Jawa berarti suka pas buat warung ini. Kamu akan suka nikmatnya.

Warung Tuman

JL. Kelurahan Ciater, Kencana Loka No. 5.

BSD, Serpong, Tangerang.

Telpon: 0856-9110-8646

Jam Membuka: 08.00 – 17.00 (Senin tutup)

error: Content is protected !!