Thai Airways Pilih Jualan Roti Goreng

Thai Airways Pilih Jualan Roti Goreng

 Di waktu wabah ini, banyak maskapal penerbangan yang pailit atau tutup sesaat sebab sepinya penumpang. Maskapal asal Thailand, Thai Airways, termasuk juga yang tersuruk.

Keuangan Thai Airways sedang tiarap, sampai di Mei 2020, mereka dipastikan pailit. Tetapi selanjutnya dapat melepaskan posisi itu sesudah pengadilan menyepakati gagasan rehabilitasi hutang bulan ini.

Beberapa langkah juga dilaksanakan untuk memperoleh pendapatan, seperti buka restoran berpenampilan kabin pesawat yang telah dibuka di kantor mereka. Disamping itu, Thai Airways jual roti goreng yang disebutkan patong-go. Penganan ini seperti dengan odading –kuliner terkenal serta trending di Indonesia.

Pemasaran ini telah membuahkan seputar 10 juta baht atau seputar Rp4,7 miliar dalam penghasilan bulanan. Perusahaan juga sekarang ini merencanakan untuk mewaralabakan usaha patong-go untuk hidupkan kembali lagi bisnisnya.

Dari demikian beberapa pilihan makanan, apakah yang membuat mereka memutuskan roti goreng untuk dipasarkan?

Roti ini dihidangkan oleh maskapal ke penumpang pesawat terbang serta termasuk juga penganan favorite. Sekarang ini ada 5 gerai patong-go yang dibuka oleh maskapal ini di Bangkok serta Chiang Mai.

Awalnya, Thai Airways telah buka Cabin Restoran itu dibikin oleh Thai Catering, penyuplai service katering untuk maskapal itu. Cabin Restaurant tawarkan kehebohan seperti naik pesawat untuk melahap sajian.

Restoran ini berada di kantor pusat Thai Airways, Jalan Vibhavadi Rangsit, Bangkok, Thailand serta membuka setiap Rabu sampai Jumat.

Untuk tempat serta interior restoran dibikin seperti seperti pada dalam pesawat. Menunya bermacam, dari sajian pembuka sampai penutup. Beberapa pelayan berseragam pramugara serta pramugari supaya pengunjung betul-betul berasa seperti melancong dengan pesawat.

Kulineran Malam Jumat: Melahap Roti Bakar Wiwied Didampingi Musik Sampai Pagi

error: Content is protected !!